Sabtu, 21 Februari 2015

REVIEW : Wardah Every Day Beauty Balm Cream spf 30 in Light

Helloo, have you heard about this brand new product from Wardah? They launched this bb cream awhile ago, and I bought this last month. Setelah produk bb cream dari korea mewabah tahun lalu, tahun ini produk lokal pada ngeluarin bb cream. Dari wardah sampe Pixy yang kalau ga salah ngeluarin hampir barengan. Nah, gue yang pastinya teracuni barang baru akhirnya beli yang ukuran kecilnya.

Ada dua macam bb cream, yang lightning sama yang ini. Denger-denger dari review, Wardah yang lightning ngga sebagus yang biasa. Yaudah deh gue beli yang ini aja, lagian ngga kepengen putih-putih gitu sih.



It says "water break technology oil control" whatever that means.. 
I think it means water based, and good for oil control. 

Swatch


left : without
right : with bb cream


When it touch the skin, it feels soo nice. You know, like there's water in it literally. Adem gitu pas dibaurin di muka, dan ngga berasa berat. Ngga ada bau aneh yang menyengat, just like any other bb cream.

before

after

As you can see, this bb cream does cover a little bit of my pores. It also even out my skin tone, which is good. Hasil bb cream Wardah ini ngga matte kayak pake bedak ya.. hasilnya masih keliatan lembab gitu mukanya. 
Tapi buat acne scars yang gede-gede ngga bisa ditutupin sama bb cream ini. So, don't expect for flawless finish. 
Untuk oil controlnya menurut gue sih biasa aja, 2-3 jam kalau dipake keluar-masuk ruangan sih udah minyakan, apalagi gue yang tipe kulitnya kombinasi. Dan pastinya udah ga keliatan kece/ se seger waktu baru pake kalau udah minyakan.


Pros :
- even out skin tone
- dewy finish
- lightweight
- smells fine

Cons :
- oil control is not that great

PRICE : Rp. 25.000 (15 ml size)


Well, this is a good product if you ask me. Buat dipake sehari-hari oke banget, karena ngga bikin muka gue yang gampang jerawatan ini jadi jerawatan. I like this bb cream, but I don't think I'll repurchase this in short time.

Kalian udah pernah coba bb cream dari wardah ini? please share in the comment below. Thanks for reading ^^

1 komentar:

  1. haloo kaak salam kenaaall!!. mampiir yaa ke blog kuu hihi


    http://nrbynurulnovira.blogspot.co.id/

    BalasHapus