Selasa, 15 September 2015

Ngojek Pake GRABBIKE

Soo, how's everyone doing? Good? Hope so!
I won't tell you my excuse why I've been gone from this blog quite a long time :p
Okay, langsung pada intinya. Siapa yang udah coba Grabbike?! Grabbike ini adalah pesaingnya GoJek. Service yang ditawarkan si Grabbike sebenernya lebih variatif, kalau kalian download Grabbike, disana ada GrabTaxi, GrabCar dan GrabBike itu sendiri. Bahkan aplikasinya sendiri namanya GrabTaxi. Tadinya, gue pikir gue salah download, ternyata tenang aja guys, emang gitu kok dia ^^
https://www.techinasia.com/grabtaxi-grabbike-motorcycle-service-jakarta/
Karena waktu itu ada promo Grabbike goceng doang, gue ga mau ketinggalan dong! ga mau rugi! 
Kayak apa rasanya naik Grabbike? You better stay there!




 Ini dia penampakan aplikasi Grabbike, kayak yang udah gue bilang tadi, nama aplikasinya Grabtaxi. Nah kalau kalian mau pake buat pesen ojek, pilihnya yang Grabbike, okay!
 
lucu banget ga sih avatarnya :p
 Sama kayak Gojek, kalian tinggal isi From (dijemput) terus To (tujuan). Untuk urusan nyari alamat, gue ngerasa Grabbike ini lebih cepet dan lebih akurat dibanding Gojek. Banyak pilihan tempatnya dan loadingnya nggak se lama Gojek. 
 

Jangan lupa buat pilih GrabBike ya! 
Untuk promo, sayangnya kalian harus masukin kode di Promo Code. Beda kayak Gojek yang udah otomatis tarifnya berubah. Ini yang bikin gue bingung awalnya, gimana dapetin promo goceng, sedangkan estimated fare nya waktu itu tetep 25ribu. 

Ternyata, pake kode "MerahPutih" baru deh dapet Goceng. Kelemahannya disini nih, kalau ada promo, kalian harus cari kodenya, dan input di Promo Code. 

Enggak terlalu susah dapet drivernya, terutama pas rush hour kayak pulang kerja. Sayangnya untuk layanan sampai keluar Jakarta, kayak Tangerang ( dan mungkin Bekasi, Depok, dll) belom tersedia.

Promo terakhirnya Grabbike yang 10.000 juga cuma bisa dipakai di area Jakarta aja. Misal mau ke Kali Deres ke Tangerang kota, tetep ga bisa, walaupun jaraknya ga jauh juga. 

Untuk pelayanannya sendiri, ga jauh beda kok sama Gojek. Driver Grabbike bakal nelpon kalian kalau mau otw atau udah sampe di tempat jemput. Dapet masker dan pelindung rambut juga (kalau ini kadang-kadang sih). 

Verdict :
Satisfied

Karena nggak beda jauh, dan pelayanannya oke-oke aja, ga ada kesan yang terlalu berbeda sama waktu pake Gojek. Grabbike ini bisa kalian pake kalau lagi susah banget dapet driver Gojek, begitu juga sebaliknya. 
Kekurangannya cuma di segi promo. Asiknya sih kita nggak perlu repot masukin kode ya, otomatis aja gitu. Oke? Sip? 

Thanks for reading guys ^^
Tell me your experience, I would like to know! 

xoxo 

0 komentar:

Posting Komentar