Kamis, 02 April 2015

What's Happening Right Now?!! [ Matome.id and Online Shop]

Hey there!

Postingan kali ini bukan mau ngomongin soal review baik itu kosmetik atau shopping. Tapiiiii, gue mau cerita sedikit apa yang sedang gue jalani (ecieeeh) dan masih berunsur beauty dan shopping pastinya.




If you notice, on the right bar there's a badge/ picture MATOME >>>>> 
Yep, gue lagi berkontribusi sebagai penulis or they call us "curator". What is Matome ? Matome dalam bahasa Jepang artinya resume, atau ringkasan. Konsepnya adalah artikel di Matome.id adalah sebuah ringkasan dari kumpulan informasi di internet. 




Lebih lengkapnya soal Matome kalian bisa klik DISINI or you can simply go to matome.id
Khusus untuk artikel aapa aja yang udah gue tulis, cek disini ya > http://matome.id/curator/26  . So what are you waiting for? click the link and find interesting articles there! ^^


Next, gue ceritanya mau jualan nih *ehem yaa belajar dikit-dikit gitu hehehe. Selama ini kan gue jadi pembeli aja nih, nah kali ini gue mau belajar jadi penjual juga. Ga jauh-jauh dari makeup deh pokoknya :D. 

https://www.tokopedia.com/heythere 

Gue berencana pake logo ini buat blog juga, what do you think? Btw, ini dari foto sampe tulisannya dan lipstik di foto adalah punya gue, beuh kece ga tuh? hehehe. 
Nama tokonya juga pake nama blog ini, biar ada ikatan yang erat diantara keduanya gitu loooh. Barang yang gue jual adalah produk makeup yang emang gue juga suka, jadi ga semua jenis gue jual. Dari shade/ warna juga gue pilih yang jadi favorit gue deh. 

Gue buka nya bukan di Instagram, tapi di Tokopedia. Kenapa? soalnya gue mau lebih teratur dan efektif. Kalau beli lewat instagram, kan harus chat dulu, nunggu balesan, dll yang memakan waktu lama, jadi ga efisien. 

Kalau lewat platform sejenis tokopedia ini kan kalian tinggal klik klik langsung bayar deh abis itu tunggu barang sampe. 

Kenapa Tokopedia? 
Menurut pengalaman, ini yang paling nyaman. Soalnya, transfer uang pembeli ga langsung ke penjual, tapi ke rekening Tokopedia nah kalau ga di konfirm atau barang ga ada, proses pengembalian duit nya semua diatur sama Tokopedia. Lebih aman dan gampang! 

So far gue masih pilih produk lipstik, tapi nanti kedepannya gue pasti jual yang lain. Gue cicip dulu laah yaa.. kalo oke baru deh gue jual hehhe.
Soal keaslian, gue jamin, soalnya supplier nya terpecaya dan gue udah beli beberapa kali dari dia ^^ so don't worry guys.




Thank you for reading!
Jangan lupa mampir ya sist! ^^
xoxo




0 komentar:

Posting Komentar