Minggu, 04 September 2016

BLOG SALE! : Jual - jualin Skincare dan Makeup Murah

Heloooo...!

I know... after a couple days not giving a useful post, either review or talking about work life, I choose to sell some stuff I don't really use. Hehehe. Sorry, but I wish you guys find something you need, with of course cheaper price and in a good condition.




Jadi gue punya beberapa barang, makeup dan kebanyakan skin care yang harus segera diadopsi sama orang lain karena emang not really works on me. Daripada mubazir, jadi mending gue jual aja, siapa tau ada di antara kalian yang kepengen coba salah satu yang gue jual tapi belom yakin cocok apa nggak. Daripada kalian gagal, mending beli preloved ya kaaan... Yuk, capcus apa aja yang gue jual nih banyak nih..


L'Oreal Extraordinary Oil 90% - 60.000

Isinya masih banyak banget, gue mau ganti yang lain yang lebih convenient dibawa kemana - mana. 

COSRX Skin Returning A-Sol 90% - 100.000

Ini baru sekitar 1 bulan gue coba, so far biasa aja di gue. Buat kamu yang penasaran tapi sayang beli full, bisa coba dulu. Ada boxnya juga.

Cathy Doll Whitening Sunscreen 90% - 150.000

Jarang banget pake ini karena ada efek whiteningnya, teksturnya sih ringan banget kayak lotion. Isinya masih banyak dan ada boxnya.

Ioma Beauty Pro Line 3 Mild Toner 80% - 200.000 

Ga ada efek apa - apa, I still love my previous cleanser si WII Acbegone yang belum gue review hehe. Ini aslinya mahal sih, tapi yasudahlah gue cuma mau dia pergi saja daripada gak tersentuh.. :)

Naturecia Brightening Exfoliator 90% - 60.000

Ini juga jarang banget gue pake. Masih prefer peel off mask daripada eksfoliator gel. Beli karena ikutan blogger yang pada review #lenjehdeh 

Semuanya emang jarang banget gue pake, dan yang udah gue bilang sayang kalau kelamaan dianggurin aja. So, kalau ada yang berminat bisa email gue atau komen di bawah dan kasih email kalian. Semua harga FIX, ongkir ONLY JNE dari Jakarta dan bayar ONLY lewat BCA atau MANDIRI. 

Oke gengs, ditunggu yes. Gue juga buka olshop lagi nih, kemaren sempet mau buka tapi sibuk be ge te hehehe. Bisa klik di gambar sebelah kanan ya! Shop At Hey Tarra! 

1 komentar:

  1. Halo Kak. Baru baca postingan ini.
    COSRX atau LÓreal Extraordinary Oilnya masih adakah?
    Kalau memang masih, tolong kontak saya di coldbutterbeer@gmail.com yah, terima kasih banyak :D

    BalasHapus